Sergai Terima 7 Sepeda Motor Sampah dari Kementerian KLHK

0
66

Sergai-Intipnews.com:Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara [Sumut], menerima 7 sepeda motor pengangkut sampah [foto] dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Bantuan 7 unit sepeda motor sampah roda tiga dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan [KLHK] RI diserahkan di halaman Kompleks Kantor Bupati Sergai, Rabu 4 Desember 2019. Bantuan ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumya KLHK memberikan 15 unit bulan November.

Bupati Sergai H Soekirman melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup Panisean Tambunan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kementerian KLHK atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Bantuan yang diberikan ini tentu sangat membantu kerja harian tim pengangkut sampah yang saat ini bekerja semaksimal mungkin meminimalisir tumpukan sampah di Sergai,” ungkap Soekirman.

Panisean Tambunan berharap bantuan serupa dalam bentuk lain yang dapat membantu peningkatan kinerja Dinas Lingkungan Hidup dalam menata lingkungan di Sergai.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini