Sergai-Intipnews.com:Penjabat sementara [Pjs] Bupati Serdangbedagai [Sergai], Ir H Irman, M.Si, Jumat 2 Oktober /2020) di ruang kerjanya komplek kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] H Edy Rahmayadi atas bantuan APD [foto].

Bantuan Alat Pelindung Diri [APD] dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprovsu] itu percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 [Covid-19].

Bantuan ini berkat inisiasi Pjs Bupati Sergai yang melakukan koordinasi dengan Pemprovsu melalui Kepala BPBD Provsu Dr Ir Riadil Akhir Lubis sehingga turun bantuan APD ke Sergai.

“Kami ucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi Gubsu dalam hal perhatiannya terhadap penanganan pandemi Covid 19 yang belum berakhir di Indonesia khususnya di Sergai,” ungkap Irman.

Menurut Pjs Bupai, APD yang disalurkan melalui BPBD Sergai, 100.000 pcs masker, 140 drigen cairan disinfektan, 1.000 pcs face shield, 50 botol sabun cair, 1.000 botol hand sanitizer, 50 set alat cuci tangan. Saat ini APD tersebut sedang menuju Sergai.

  • Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini