Sertijab Waka Polres Batubara

0
190

Batubara-Intipnews.com:Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memimpin serah terima jabatan [Setijab] Wakil Kepala [Waka] Polres Batbara dari Kompol H Hermansyah kepada Kompol Abdul Muthalif di Halaman Mapolres Jalan Perintis Kemerdekaan Kabupaten Batubara, Sumatera Utara [foto].

Kapolres mengatakan Sertijab dalam suatu kesatuan adalah dinamika organisasi di kesatuan Polri. Dan ini dilakukan untuk penyegaran demi kemajuan karir bagi setiap keanggotaan Polri.

“Kami Polres Batubara juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat-pejabat lama yang telah berbakti melakukan hal positf untuk Polres Batubara,” kata Ikhwan Lubis. Untuk pejabat yang baru, lanjutnya, agar segera cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada di masyarakat juga di kesatuan ini.

Kpolres yakin Kompol Abdul Muthalif bisa mengemban tugas dengan baik. Sementara Waka Polres Kompol Abdul Thalif menyebutkan akan bekerja semaksimal mungkin dengan amanat tugas yang diberikan kepadanya. “Saya akan jalankan tugas yang diberiakn dengan baik,” tukasnya, Selasa 7 Januari 2020.

  • Laporan Muhammad Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini