Labuhanbatu-Intipnews.com:Saat ini Polri sudah mempersiapkan 1.000 lebih personel untuk bersiap siaga menghadapi bencana jika terjadi di masa Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Hal itu dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H saat apel kesiapan bencana alam pada Pilkada serentak tahun 2020 se-Kabupaten Labuhanbatu Raya, Sumatera Utara di lapangan Polres Labuhanbatu Senin 9 November 2020. Apel dipimpin Bupati Labuhanbatu Selatan [Labusel] H Wildan Aswan Tanjung [foto].

AKBP Deni Kurniawan menyebutkan, “Kegiatan ini dilatarbelakangi pengecekan alat-alat yang kita miliki untuk menyikapi bencana. Apa saja dan bagaimana cara kita menyikapi bencana yang datang secara tiba-tiba.”

Selanjutnya dilaksanakan rapat koordinasi kesiapan bencana alam pada Pilkada serentak tahun 2020 se-Labuhanbatu Raya di Polres Labuhanbatu di ruangan aula Tunggal Panaluan di Polres Labuhanbatu.

Rapat diikuti Kapolres Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB, Mayor Arh Muji Santoso, Bupati Labusel, Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu, Sarimpun Ritonga M.PD, Asisten 1 Pemkab Labura, Nurahman, Diskominfo Labuhanbatu, Dinas Kesehatan, BPBD, Sat Pol PP, Dinsos dan Kesbangpol se-Labuhanbatu Raya.

Sedangkan apel dihadiri Kapolres, Waka Polres Kompol M Tafik SE SE. MH, para Kabag, para Kasat, para PA, Kasdim 0209 LB, Asisten 1 Labuhanbatu, Asisten 1 Labuhanbatu Utara [Labura], Polisi Militer/Provoost Polri, barisan TNI, Polres, Satpol PP, Damkar, BPBD, barisan Kesehatan Pemkab/Polhut dan lainnya.

  • Laporan Zulkifli Harahap

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini