Siapa Hilangkan Perhiasan Rp 2 M Milik Mantan Istri Sule

67
Almarhumah Lina Jubaedah dan anak sulungnya Rizky . Foto Istimewa

Hilangnya perhiasan Lina pemberian Sule Rp 2 M dari gentong terus menjadi ‘bola panas’ menggelinding di antara suami kedua Lina, Teddy. Apa maksudnya menyuruh cuci perhiasan, lalu hilang…

Jakarta-Intipnews.com:Hasil autopsi mantan istri komedian Sule, Lina Jubedah yang diumumkan polisi tidak menutup masalah. Muncul polemik baru soal harta peninggalan Lina perhiasan senilai Rp 2 miliar dan harta-harta warisan lainnya.

Seperti yang dipertanyakan pengacara Sule, Dose Hudaya. Hilangnya perhiasan Lina itu kembali menyeret suami baru Lina, lagi-lagi Teddy disudutkan.

Informasi dihimpin Intipnews.com, hingga Sabtu 8 Februari 2020, anak sulung Sule mengatakan kepada wartawan, “Itu biarkan lah. Bukan Iky yang berhak komen,” kata Rizky di Jakarta Selatan, Jumat 7 Februari 2020.

Dirinya kini lebih disibuki persiapan konser mininya dalam waktu dekat. “Biarkan lawyer aja yang menjawab,” tegasnya. Dan komedian Entis Sutisna [Sule] pun enggan berkomentar mengenai hilangnya perhiasan Lina Jubaedah.

“Saya nggak mau komentar lah. Mohon maaf ya buat semuanya karena di sini saya sudah mantan. Jadi saya nggak mau komentar. Apalagi tentang harta yang sudah saya berikan, ya sudahlah,” katanya akhir Januari.

Tetapi polemik misteri hilangnya perhiasan pemberian suaminya Sule dari dalam gentong senilai Rp 2 miliar, seperti tak bisa selesesai begitu saja. Akan terus menjadi ‘bola panas’ menggelinding di antara suami kedua Lina, Teddy. Dia kembali terseret sekalipun telah lepas dari tuduhan kekerasan terhadap kematian Lina.

Apa lagi saran Teddy yang diduga awal lenyapnya perhiasan Lina. Dose Hudaya menyebut, perhiasan bernilai hingga 2 miliar rupiah itu kedepannya, akan diperbincangkan dengan Teddy, suami Lina. Juga akan ditanyakan kepada kerabat Lina yang lain.

*