Sidimpuan-Intipnews.com:Ketidakhadiran sejumlah anggota dewan Sidimpuan yang dikabarkan kunker ke Kabupaten Madailing Natal [Mandina] Sumatera Utara, tidak menghalangi sidang paripurna pengambilan keputusan atas nota perhitungan laporan keterangan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan belanja daerah, Senin 3 Agustus 2020 sore [foto].

Sidang dipimpin Ketua DPRD Padangsidimpuan, Siwan Siswanto didampingi Wakil Ketua Erwin Nasution dan diikuti 17 anggota DPRD itu berakhir dengan mulus.

Paripurna diawali penyampaian laporan Badan Anggaran [Banggar] oleh Erfi J Samudera yang pada intinya Banggar dapat menerima laporan atas pembahasan nota perhitungan [LKPj Walikota Padangsidimpuan atas anggran pendapatan belanja daerah [APBD] 2019.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan terimakasih atas dedikasi DPRD, khususnya kepada anggota Banggar yang telah menyelesaikan pembahasan nota perhitungan LKPj itu.

Menurut walikota, di Kota Padangsidimpuan, presentasi pihak eksekutif ini berdasarkan rencana pembangunan jangka menengah daerah [RPJMD] tahun 2019-2023, dengan mengusung visi pembangunan yakni, mewujudkan Padangsidimpuan berkarakter, bersih, aman, dan sejahtera [Bersinar]. *Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini