Medan-Intipnews.com:Dalam penanganan Covid-19, Wakil Ketua Forum Pembauran Kebangsaan [FPK] Kota Medan Dr Delyuzar Harris mengaku, pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan mendukung upaya Pemko Medan dalam penanganan Covid-19.

“Selain membagikan masker, kami juga melakukan kegiatan bakti sosial seperti pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 untuk mengurangi beban masyarakat,” ujar Delyuzar.

Hal itu diungkapkannya saat FPK audiensi dan silaturahmi dengan Pjs Walikota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT [foto], di Balaikota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Senin 2 November 2020.

Arief Sudarto berharap FPK Kota Medan untuk ikut berkontribusi menjaga kekondusifan Kota Medan. Jika Medan kondusif, maka pembangunan kota dapat berjalan dengan lancar. Masyarakat pun dapat merasakan hasilnya.

Selain bersilaturahmi, kedatangan FPK dipimpin Dr Delyuzar untuk memperkenalkan FPK sebagai organisasi yang berisikan berbagai tokoh lintas suku dan agama di Kota Medan.

“Keberagaman suku, etnis, budaya dan agama adalah modal besar yang dimiliki Kota Medan untuk bersama-sama membawanya ke arah yang semakin baik. Apalagi Medan multikultural,” kata Pjs Walikota.

Menyikapi momentum Pilkada Kota Medan, Arief mengajak FPK untuk mengingatkan, mengedukasi dan memberikan pengertian serta pemahaman kepada masyarakat agar menjalankan pilkada dengan penuh suka cita meski berbeda pilihan. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini