Binjai-Intipnews.com:Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3, H Juliadi S.Pd.MM – Drs H Amir Hamzah MAP, bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat. Bersama Ketua Tim Pemenangan Berjamaah, H Zainuddin Purba, Politisi Partai Golkar, HM Yusuf [foto].

Mengunjungi beberapa rumah warga di kawasan Jalan Sudirman, Kecamatan Binjai Kota. Paslon walikota dan wakil walikota Binjai No.3 ke rumah imam mushala HM Thahir [83] di gang Matseh, kelurahan Binjai, meminta doa dan restu serta dukungan dari tokoh masyarakat tersebut.

“Alhamdulillah…calon walikota dan Wakil Walikota Binjai bersedia datang ke sini. Insya Allah dengan izin Allah, kalian akan menang. Mari kita serahkan semua kepada Allah,” ucap HM Tahir, sembari diaminkan oleh paslon No.3 beserta rombongan.

Lalu menyambangi warung kopi. Antusias warga sangat tinggi mendatangi rombongan sembari bersalaman dan foto bersama. H Juliadi yang didampingi Amir Hamzah, meminta doa dan dukungan dari masyarakat di Pilkada Binjai..

Kemudian Paslon Juliadi dan Amir Hamzahke lingkungan 3 Kelurahan Pekan Binjai. Di rumah Hj Yani kembali disambut puluhan masyarakat. Sembari meneriakkan Yel Yel “Juliadi – Amir” warga mempersilakan untuk istirahat sejenak.

Begitu juga di lingkungan 2 Kelurahan Pekan Binjai, di rumah Abdul Muthalib sudah ditunggu puluhan warga yang didominasi kaum ibu. Disambut pula oleh qari tuna netra asal Kota Binjai, Amir Hamzah berkesempatan menceritakan masa lalunya yang kerap bermain di Kampung Binjai.

“Puluhan teman saya semasa sekolah masih banyak di sini dan saya masih tau persis rumahnya,” papar Amir Hamzah. Dengan kerendahan hati, dia mohon doa serta dukungan untuk mencoblos gambar kami nomor urut 3 pada 9 Desember mendatang,” pinta Amir kepada warga.

  • Laporan ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini