Silaturahmi SMSI: PN Kisaran Terbuka Terima Kritik dan Saran

0
28
Pengurus SMSI Korwil Astabar foto bersama usai silaturahmi ke PN Kisaran

Asahan-Intipnews.com:Pengadilan Negeri [PN] Kisaran terbuka dan siap menerima saran dan kritikan dari masyarakat, demi kemajuan Asahan khususnya di bidang penegakan hukum. Demikian dikatakan Ketua Pengadilan Negeri [PN] Kisaran, Ulina Marbun SH MH diwakili Humas, Miduk Sinaga SH MH.

Miduk Sinaga SH MH mengungkap hal itu saat menyambut baik audensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] Kordinator Wilayah [Korwil] Kabupaten Asahan – Tanjung Balai – Batubara [Astabar] di ruang Humas, Kamis 19 November 2020.

Ketua SMSI Korwil Astabar, Bawadi Abdi Negara Sitorus SH menyebutkan, kedatangan SMSI untuk menjalin silaturrahmi, memperkenalkan diri dan menyampaikan SMSI Korwil Astabar akan dilantik 27 November 2020 oleh SMSI Provinsi Sumatera Utara. Mohon dukungan dari semua pihak, khususnya PN Kisaran agar pelantikan berjalan sukses.

Menurut Bawadi SMSI lahir untuk menertibkan administrasi dan mempermudah media siber agar terverifikasi Dewan Pers, baik secara administrasi maupun faktual. “Sebagai insan pers mendukung program pemerintah dengan penyebarluasan informasi kepentingan publik. Juga melaksanakan sosial kontrol dalam tugas-tugas jurnalistik,” kata Bawadi.

Miduk Sinaga mengapresiasi kedatangan pengurus SMSI Korwil Astabar, dan berharap silaturrahmi ini jangan hanya sampai di sini. “Kami tetap mengharapkan saran, masukan, kritikan dari kawan-kawan dan masyarakat ke depan khususnya bidang penegakan hukum.

Bawadi juga berharap, hubungan baik ini dapat terus terjalin dan tetap dipertahankan. Pada silaturahmi tersebut, Ketua SMSI Korwil Astabar didampingi Sekretaris Zulham Nainggolan SH, Bendahara Tabah Pane dan pengurus lainnya. * Itp-06

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini