Pimpinan Sanggar Simpassri, Fuad Erdansyah

Medan-Intipnews.com:Simpayan Seniman Senirupa Indonesia [Simpassri] bekerjasama dengan media online Intipnews.com, Institut Seni Indonesia [ISI] Padangpanjang, Politeknik Negeri Media Kreatif dan Universitas Negeri Medan [Unimed], menyelenggarakan webseminar [Webinar] dan Workshop Melukis Cat Air.

Kegiatan ini terkait kunjungan mahasiswa ISI Padangpanjang, Sumatera Barat, dalam program magang mahasiswa di Sanggar Simpassri Medan. Menurut Pimpinan Simpassri Fuad Erdansyah program magang dijabarkan dalam kegiatan Webinar, sekaligus Workshop Melukis Cat Air, 19 November sampai 3 Desember 2020, Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 12.00 WIB.

Kegiatan ini berlangsung via Google Meet Webinar dengan tema “Kiat Jitu Menyampaikan Gagasan dalam Tulisan”. Tema ini menurut Fuad Erdansyah, merupakan representasi dari fenomena yang kerap terjadi ketika pemikiran-pemikiran kreatif dan inovatif, sering tidak tersampaikan dalam bentuk narasi atau tulisan verbal.

“Banyak orang yang memiliki ide-ide cemerlang dalam berbagai ranah kehidupan, mulai dari seni, budaya, sosial, politik, ekonomi dan sebagainya yang kerap tidak tersampaikan secara verbal dalam bentuk tulisan,” tukas Fuad Erdansyah.

Webinar ini menghadirkan Narasumber Wartawan Senior As Atmadi [Pemimpin Umum Intipnews.com], Sartika Sari, S.S., M. Hum. [Universitas Prima Indonesia], Gunawantarian [Wartawan Senior, Jakarta].

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini