Siswi Kelas 4 Batu Bara Tenggelam di Sungai

87
Muspika Air Putih dan BPBD Batu Bara melakukan upaya pencarian Tiara

Batu Bara-Intipnews.com:Tiara [10] yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar [SD] kelas 4, lagi asik bermain dengan temannya di pinggiran Sei Tanjung Dusun Cempaka, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Batu Bara Sumatera Utara, terjatuh ke  sungai saat hendak mengambil botol minuman Minggu 23 Februari 2020.

Menurut saksi mata bernama Dhani sekira pukul 16.30 WIB, saat itu ia lagi mengarit rumput, tak jauh dari tempat Tiara dan temannya bermain. Mendengar teriakan minta tolong dengan spontan dirinya berlari menuju pinggiran sungai.

“Masih sempat kulihat tangannya menggapai-gapai, saat aku terjun sudah tak kelihatan tangannya,” jelas Dhani. “Saat itu, tambah Dhani, belum ada yang bantu, karena sungai tempat jatuh Tiara sangat dalam dan beberapa kali di selami namun tak juga berhasil menemukan tubuh korban.

Isak dan tangis ibu korban Dewi membuat suasana menjadi haru, Tiara adalah anak sulung dari pasangan Bahtiar dan Dewi, tempat kejadian hanya berjarak 50 meter dari kediamannya.

Warga sekitar berusaha membantu dengan peralatan seadanya, namun sampai pukul 20.00 WIB, jasad Tiara belum ditemukan. Camat kecamatan Air Putih, Riadi, bersama dengan Babinsa, Polsek Indrapura bekerja sama dengan BPBD Batu Bara masih terus berupaya mencari korban.

Kadis BPBD, Anuardi, telah menurunkan 8 orang personelnya untuk menyisir tempat koban jatuh. Hingga berita ini di-publish pencarian korban masih dilanjutkan.

* Laporan Nasly Syahputra