Medan-Intipnews.com:Perwakilan SKK Migas Wilayah Sumbagut bersama KKKS Wilayah Sumatera Utara menggelar silaturahmi Virtual dengan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Provinsi Sumatera Utara, Selasa [29/9].

Hadir dalam pertemuan tersebut, Spesialis Pratama Dukungan Bisnis SKK Sumbagut Yanin Kholison [foto], Manajemen KKKS Wilayah Sumatera Utara meliputi EMP Gebang, EMP Tonga, Pertamina EP Pangkalan Susu, Pertamina EP Rantau dan Pengurus PWI Provinsi Sumatera Utara [Sumut].

Yanin Kholison menyampaikan silaturahmi ini merupakan upaya yang dilakukan SKK Migas dan KKKS Wilayah Sumut untuk menjalin komunikasi dan koordinasi bersama pengurus PWI Sumut di masa pandemi Covid 19 ini SKK Migas dan KKKS mempunyai keterbatasan untuk bertemu dan bertatap muka dengan stakeholder di daerah terutama rekan-rekan media.

“Kami beharap industri hulu migas khususnya di Sumut terus mendapat dukungan dari rekan-rekan wartawan karena memang jurnalis merupakan mitra kami dalam menginformasikan informasi hulu migas kepada masyarakat secara luas,” ujar Yanin.

Sementara Ketua PWI Sumut Hermansyah terimakasih dan menyambut baik silaturahmi yang dilakukan secara virtual ini. Herman berharap pertemuan secara virtual ini menjadi pembuka komunikasi antara industri hulu migas khususnya SKK Migas dan KKKS dengan wartawan khususnya PWI Sumut.

“Alhamdulillah dengan pertemuan ini, rekan-rekan pengurus dapat mengetahui sekilas informasi tentang industri hulu migas. Kami berharap agar pandemi covid 19 cepat berakhir sehingga PWI Sumut dapat dapat dilakukan kerjasama untuk membuat program bersama tentunya,” tukas Hermansyah.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini