Kepala SMKN 4 Sidimpuan, Jas Amri

Sidimpuan-Intipnews.com:Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Labuhan Rasoki, Padangsidimpuan Tenggara, Sumatera Utara melaksanakan Ujian Nasional [UN] di hari pertama Senin [16/3/2020] dengan tertib aman, nyaman tanpa kendala apapun.

Jumlah siswa kelas 12 yang mengikuti UN lebih kurang 146 orang, terdiri dari siswa jurusan Teknik Mesin, Teknik Kendaraan Ringan dan Komputer.

Lokasi SMKN 4 ini lebih kurang 15 km dari pusat kota, berdekatan dengan SMAN 8 dan Perkebunan PTPN 3 dikelilingi perkebunan sawit dan rambung hingga sekolah ini terlihat sangat asri, dipimpin Jas Amri alumni FPTK Padang.

Kesederhanaan Jas Amri sebagai pimpinan di SMKN 4 di mata orangtua dan tokoh masyarakat bisa diancungi jempol. Sebab senantiasa terhindar dari berbagai masalah yang sering terjadi di didunia pendidikan.

Pantauan Intipnews.com, saat UN berlangsung siswa terlihat tertib dan panitia UN mengarahkan petugas Pengawas Ujian untuk tepat waktu dalam memberikan arahan terhadap siswa yang mengikuti UN.

“Pelaksanaan UN ini berlangsung selama tiga hari dimulai Senin, Selasa dan Rabu 18 Maret 2020. Sementra siswa  kelas 10 dan 11 diliburkan, “ sebut Jas Amri.

* Laporan Tantawi Panggabean

 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini