Sekjend MPW PP Sumatera Utara, H.Ali M. Madhy, SH.Foto Istimewa

Tapsel-Intipnews.com: Di tengah menghangatnya situasi Pilkada yang semakin dekat ke pemilihan 9 Desember 2020, khusus di Tapanuli Selatan [Tapsel], ditegaskan Sekjen MPW Majelis Pengurus Wilayah [MPW] Pemuda Pancasila [PP] Sumatera Utara, melalui H.Ali M. Madhy, SH, belum mengarah dukungan ke pasangan calon [Paslon] yang mana, atau ke siapa.

Sikap politik yang disampaikan Ali Madhy, pekan lalu itu, menjawab polemik yang berkembang di MPC Pemuda Tapsel diisukan di klaim sejumlah oknum mengarah ke salah satu Paslon.

“Kita belum ada keputusan sikap politik ke salah satu Paslon di Pilkada Tapsel. pemilukada di Kabupaten Tapanuli Selatan. Siapa yang didukung, akan diputuskan lewat Rapat Koordinator Cabang [Rakorcab],” ujarnya.

Madhy SH yang saat ini menjabat Ketua Karataker MPC PP Tapsel, sehubungan MPW PP Sumatera Utara telah membekukan kepengurusan MPC PP Tapsel.

“Terkait dukungan di Pemilukada Tapsel akan dilalui dengan mekanisme dan wajib bagi seluruh pengurus dan kader nantinya mendukung penuh siapa Paslon yang akan ditentukan dalam Rakorcab,” tegas Ali. * Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini