Labuhanbatu-Intipnews.com:Perpustakaan dan Jamban SDN 116874 Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu direhabilitasi dengan Dana Alokasi Khusus [DAK] tahun anggaran 2020 senilai Rp 53 juta [foto].

Pantauan wartawan setempat Selasa 10 November 2020, soal rehabilitasi tersebut terindikasi bangunan lantai bagian dalam diduga tidak direhab dan plapon perpustakaan bagian dalam masih plapon yang lama.

Terkait hal itu, Kepala Sekolah SDN 116874, Erminawaty, S.pd mengatakan, “Lantai perpustakaan bagian dalam masih bagus, plapon itu baru dipasang, bukan plapon yang lama,” ucapnya.

Dijelaskannya, rehabilitasi perpustakaan ini terdiri dari pemasangan plapon, jerejak, pengecatan dan lainnya. “Ini belum selesai dikerjakan, nanti kalau sudah selesai pokoknya bagus lah. Ini mobilernya belum siap ditempah,” tukasnya.

Soal rehabilitasi jamban siswa/guru SDN 116874 Bakaranbatu seniai Rp 15 juta juga dari dana DAK 2020. Disebutnya antaralain untuk pemasangan keramik dinding jamban dua pintu, pipa, pembelian ember tempat air dalam jamban, satu lembar seng, juga pengecatan.

  • Laporan Zulkifli Harahap

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini