Robi Barus & Bahrumsyah

Unsur pimpinan DPRD Medan menyayangkan, di antara dugaan memalsukan setempel, ES diduga melecehkan lembaga legislatif melalui grup WA dewan…

Medan-Intipnews.com:“Minggu depan akan kita panggil ES. Kita jalani dulu prosesnya baru bisa mengambil tindakan selanjutnya,” ujar Ketua DPD PAN Medan, HT Bahrumsyah kepada wartawan, Jumat 7 Agustus 2020.

Informasi dihimpun Intipnews.com, hingga Sabtu Agustus 2020, Ketua Badan Kehormatan Dewan [BKD] DPRD Medan, Robi Barus, juga secepatnya akan memanggil ES. “Seperti apa di dalam prosesnya itu, nanti kita lihat,” tutur Robi kepada wartawan.

Bahrumsyah memanggil oknum anggota DPRD Medan ES yang juga Sekretaris F PAN DPRD Medan itu, setelah mencuat ke permukaan beberapa pekan ini, diduga menggunakan stempel palsu dan kepala [kop] surat DPRD Medan untuk menyurati Satpol PP Medan agar menangguhkan pembongkaran rumah warga yang bermasalah di Jalan Mangkubumi Medan.

Diakui Bahrum, sebelumnya ia sudah meminta ketua fraksi agar dapat menyelesaikan persoalan tersebut dengan meminta klarifikasi ke ES. Namun ternyata hingga saat ini, fraksi menyerahkannya ke DPD PAN Kota Medan.

“Belum ada klarifikasi yang dilaporkan fraksi. Artinya ini tidak clear dan belum ada pernyataan apapun dari ES. Kita sayangkan ini, hingga akhirnya pengurus partai meminta DPD untuk meresponnya,” ujar Bahrum.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini