Pemberian sertifikat pemeliharaan keamanan dan ketentraman kepada

Sergai-Intipnews.com:Sosialisasi tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban yang dilakukan oleh bidang hukum Polda Sumatera Utara [Sumut] di wilayah kerja PTPN 4 unit Adolina ini dihadiri berbagai unsur undangan, berlangsung Panti Amertha, Selasa 17 Desember 2019.

Antara lain hadir Manajer PTPN 4 unit adolina Noveri Idris Butarbutar Humas PTPN 4 unit Adolina Andre Lubis, staf PTPN dan para satpam perkebunan, camat kecamatan Perbaungan, Kapolsek Perbaungan, Kapolsek Pantai Cermin, Danramil Perbaungan dan lainnya.

Manajer PTPN 4 Noveri Idris mengatakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban yang dilakukan oleh bidang hukum Polda Sumut ini sangat perlu sekali dilaksanakan di wilayah hukum PTPN 4 ini.

Pasalnya, ucap Noveri, wilayah hukum PTPN 4 ini sangat rawan pencurian tandan buah sawit, sebab lokasinya sangat strategis bagi pencurian sawit di banding diwilayah hukum Kabupaten Simalungun

Bidang Hukum Polda Sumut Syaiful menyebut, penyebab banyaknya pencurian buah sawit karena di daerah wilayah PTPN 4 banyak pecandu narkoba.

Kepada para Satpam perkebunan, sebutnya, agar jangan takut-takut menghadapi pencurian ataupun yang mengganggu wilayah PTPN 4 ini.”Kalau kita tidak berani memberantas pencurian ini, maka kita akan kalah,” ucap Syaiful bidang hukum Polda Sumut

Acara diakhiri dengan pemberian sertifikat pemeliharaan keamanan dan ketentraman kepada kecamatan Perbaungan, Desa Ujung Rambung, dan Desa Cilawan.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan berita ini                                                                                  #intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini