Anggota DPRD Medan saat melaksanakan Sosper Kesehatan

Medan-Inipnews.com:Pimpinan DPRD Medan telah mengusulkan kepada Pemko Medan dan Pemprovsu mengadakan swab Covid 19 massal kepada warga Kota Medan. Demikian dikatakan Wong Chun Sen saat Sosper.

Anggota DPRD Kota Medan Drs Wong Chun Sen, M.Pd.B mengungkap hal tersebut saat melaksanakan sosialisasi peraturan daerah [Sosper] No.4 Tahun 2012 tentang Sistem Kesehatan Kota Medan, Minggu 13 September 2020 di kawasan Jalan Mustafa Gang Umar Kelurahan Glugur Darat 1, Kecamatan Medan Timur, Medan, Sumatera Utara [Sumut].

Wong juga mengusulkan bagi warga yang ber KTP Kota Medan agar gratis untuk mendapat perobatan di mana saja di Kota Medan. Selan itu warga juga senantiasa tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih.

“Sesuai imbauan pemerintah laksanakan Protokol Kesehatan untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan harus dilaksanakan. Jangan sesekali menganggap remeh karena Covid 19 sangat menularkan kepada yang lain,” katanya.

Di kesepatan itu Wong meminta, Puskesmas pada hari libur tetap membuka layanan kepada warganya. Menyahuti Wong, Camat Medan Timur yang diwakili Syahril mengatakan senantiasa memberikan pelayanan kesehatan kepada warga.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini