Spa dengan Pria Tanpa Busana Bersama Terapis Cantik, Digrebek Polisi

825
Spa dengan Pria
Spa dengan pria tanpa busana bersama terapis cantik, digrebek polisi . Foto Istimewa

MedanIntipnews.com:Spa dengan pria tanpa busana bersama terapis cantik digerebek polisi. Spa But di Jalan Gagak Hitam, Medan Sumatera Utara dilaporkan warga ke personel kepolisian, diduga dijadikan tempat prostitusi terselubung dan melanggar Prokes.

Saat personel polisi melakukan penggrebekan, Selasa [6/7/21], ditemukan ada pengunjung pria dalam keadaan tanpa busana sedang ditemani seorang terapis cantik berambut panjang. Di-publish media massa, petugas Polsek Sunggal, Medan menggerebek 2 lokasi spa plus-plus di Jalan Gagak Hitam yang melanggar protokol kesahatan [Prokes].

Informasi dihimpun Intipnews.com, Rabu 7 JUni 2021, Spa tersebut diduga dijadikan tempat prositusi terselubung. Kedatangan petugas membuat seorang pria pengujung Spa But yang sedang asyik dalam kamar tanpa busana dengan ditemani terapis cantik menjadi panik.

Spa dengan pria tanpa busana bersama terapis cantik digrebek polisi. Dari penggerebekan tersebut, sejumlah 17 orang wanita pekerja spa But langsung diamankan polisi. Satu persatu wanita pekerja terapis pun diperiksa dan langsung diamankan.

Seterusnya, tak jauh dari lokasi spa But tersebut petugas-petugas juga melakukan pengerebekan De Cla Spa. Kembali petugas mengamankan sejumlah wanita pekerja yang sedang asik dalam kamar, dan ada yang lagi menunggu pria hidung belang.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Medan AKP Budiman Simanjuntak menyatakan, pengerebekan kedua spa atas laporan masyarakat yang resah adanya praktik prositusi dengn modus spa pijat, secara terang-terangan.

“Sebanyak 15 orang wanita pekerja spa yang perlu dilakukan pembinaan dengan diserahkan ke Balai Sosial Parawansa, Brastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Sedangkan dua lagi yang bekerja sebagai kasir,” kata AKP Budiman Simanjuntak.

Selain tempat prositusi, menurut Budiman, spa juga melanggar protokol kesehatan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat [PPKM] berbasis mikro, sesuai peraturan Gubenur Sumatera Utara [Perdub] Edy Rahmayadi.

Untuk itu petugas juga melakukan penutupan paksa kedua spa tersebut agar tidak beroperasi lagi, sampai batas waktu yang belum ditentukan.

  • Itp-17