Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor

Medan-Intipnews.com:Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor menyebutkan, Supermarket Ir di Jalan Karya dianggap bermasalah, terindikasi mengabaikan surat Lurah Sei Agul, Camat dan Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan [TRTB] Kota Medan.

Menurut anggota DPRD dari daerah pemilihan [dapil] 1 ini, soal Supermarket Ir yang bakal menuai masalah ini sudah dibawa ke rapat dengar pendapat [RDP] komisi 4 PRD Medan, belum lama ini.

“Di situ diketahui pihak berwenang sudah melayangkan surat teguran, namun hal itu terindikasi diabaikan pihak Supermarket Ir,” jelas Antonius Devolis Tumanggor, kepada wartawan Selasa 29 September 2020.

Dengan kehadiran Supermarket Ir di Jalan karya Sei Agul, Menurut Antonius akan menimbulkan berbagai polemik. “Berdirinya supermarket tersebut, diperkirakan akan menimbulkan kemacetan di seputaran Jalan Karya. Sehingga akan menjadi persoalan baru bagi para penguna jalan,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya supermarket itu bisa mematikan usaha mikro dan grosir yang sudah lebihdulu beroperasi di kawasan tersebut. “Grosir merupakan sumber penghasilan andalan warga Sei Agul selama ini,” tukasnya.

Masih Tumanggor mengungkap, di depan Supermarket itu juga ada rumah ibadah umat islam. Selain kurang layak, diduga supermarket tersebut tidak mempunyai IPAL. * Itp-17

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini