Calon wakil walikota Binjai Drs H Amir Hamzah

Binjai-Intipnews.com:Syarat calon wakil walikota Binjai Drs H Amir Hamzah sudah terpenuhi. Pemerintah Kota Binjai melalui Badan Kepegawaian Daerah [BKD] sudah mengeluarkan surat tertanggal 24 September 2020 ditanda tangani plt Ka BKD Muhammad Yusrizal.

Menyatakan surat pengunduran diri Drs H Amir Hamzah dari PNS tertanggal 23 September 202serta SK Ketua KPU Binjai tertanggal 23 September 2020 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020 sedang dalam proses sesuai ketentuan yang berlaku.

Ketua KPU Binjai Zulfan yang dihubungi via selularnya, Jumat 25 September 2020 menyebutkan, surat proses pengunduran diri Amir Hamzah sudah ada dan harus distempel , sudah cukup memenuhi syarat. ” Begitupun silakan saja cek ke web KPU, apakah surat itu sudah diterima,” ujarnya.

Calon Wakil Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah yang berpasangan dengan calon Walikota Binjai Juliadi, menjelaskan, surat dari Pemko Binjai yang menyatakan surat pengunduran dirinya dalam proses sudah diterima. “Surat BKD akan diserahkan, Jumat, 25 September 2020 ke KPU, sehingga semua syarat pencalonan Saya sudah lengkap,” ungkapnya.

Amir Hamzah bersyukur, semua proses sudah dipenuhi, “ Alhamudlillah, Allah memberikan kemudahan dan ke depan kita harus amanah memperjuang amanat rakyat membangun kota Binjai, terutama mensejahterakan umat.”

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini