Sergai-Intipnews.com:Kehadiran calon Wakil Bupati Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, Tengku Ryan [foto] sangat ditunggu-tunggu paraemak-emak. Kendati kehadirannya telat 30 menit tak satupun emak-emak ada yang beranjak dari lokasi, hingga pukul 14.30 WIB, baru-baru ini.

“Kami menunggu kehadiran Tengku Ryan untuk melihat asli orangnya, sekalian mau menyampaikan aspirasi dan harapan kami ke depan kepada pak calon wakil bupati,” ucap salah seoarang dari emak-emak itu, Dewi.

Dewi pun menyampaikan harapan masyarakat Desa Kutabaru, Tebingtinggi Sergai menyangkut jalan yang rusak dan meminta kepada Tengku Ryan jika menjadi calon wakil bupati segera melanjutkan pembangunan serta memperbaiki infrastruktur jalan.

“Kami berharap kepada Tengku Ryan untuk terus melanjutkan pembangunan,” tegas Dewi. Tengku Ryan menerima masukan dan berbagai aspirasi dari warga Desa Kutabaru.

“Walaupun desa ini jauh dari ibukota Kabupaten Sergai, akan terasa dekat melalui pembangunan sarana jalan yang baik. Dan Kutabaru harus tersentuh pembangunan,” kata Tengku, Kamis 29 oktober 2020.

  • Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini