Bupati Sergai Soekirman memasangkan tanda peserta

Sergai-Intipnews.com:Tablight akbar zikir dan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H di Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara di halaman apel kantor Bupati Sei Rampah, Kamis, 26 Desember 2019.

Bupati Sergai H Soekirman mengajak segenap ASN dan tenaga kontrak Pemkab Sergai menjaga perdamaian dan kerukunan antar umat beragama. Tingkatkan kebersamaan dan kerukunan.

“Makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw adalah mengevaluasi sejauh mana uswatun hasanah yang melekat pada diri Rasulullah Saw dapat diteladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Soekirman.

Ijelaskan Bupati Sergai, sungguh merupakan kerugian, apabila acara seperti ini tidak mampu mengubah perilaku kita ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Baik dalam tataran ibadah secara vertikal maupun horizontal melalui peningkatan iman dan taqwa.

Al Ustadz Daka Juho Simanjuntak dalam tausiahnya menyampaikan, dengan mensyukuri nikmat Allah maka akan merasa bahagia yang berasal dari hati. “Karena tidak ada bahagia tanpa kita bisa mensyukuri segala nikmat yang diberikan oleh Allah Swt,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga disematkan tanda pengurus PHBI Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai diwakili pengurus inti, ketua masing-masing bidang dan ketua PHBI masing–masing puskesmas.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini