Tabrakan Beruntun di Tol Medan-Tebing, 2 Meninggal 5 Luka

0
122
Petugas mengevakuasi korban beberapa saat setelah tabrakan beruntun. Foto Istimewa

Sergai-Intipnews.com:Di Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di km 58+800, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, terjadi tabrakan beruntun, dua orang meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Kamis 26 Desember 2019, menurut Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan,  dua orang meninggal dunia, satu luka berat dan empat lainnya luka ringan dalam kecelakaan beruntu tersebut.

Tabrakan beruntun melibatkan lima kendaraan itu, menurut saksi mata warga sekitar berawal dari mobil pick up berpenumpang 1 orang pukul 19.50 WIB mengalami pecah ban sehingga oleng tak terkendali.

Kemudian pick up menghantam pembatas bagian tengah jalan tol. Saat bersamaan mobil Toyota Avanza dengan kecepatan tinggi langsung menghantam pick up. Lalu diikuti mobil Innova dan Ambulance. Disusul pula oleh bus yang turut menghantam mobil di depannya secara beruntun.

Akibat kecelakaan itu, tim gabungan dari Rescue Kantor SAR Medan, polisi dan Jasa Marga langsung melakukan evakuasi terhadap para korban dan segera menyingkirkan kendaraan dari tengah jalan tol malam itu juga.

Insiden kecelakaan ini, sekarang sudah ditangani Polres Serdangbedagai. Dari berbagai sumber diliput wartawan Intipnews.com, dan dari RS Grand Medistra Lubukpakam, Deliserdang, dua orang yang meninggal dunia atasnama Imam Agus Suseto dan Putu.

Dua korban tersebut tercatat sebagai warga Kota Medan, merupakan pengemudi mobil Avanza dan Suzuki Pick Up, yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Sejumlah enam orang lainnya yang mengalami kiritis dan luka berat dan luka ringan, masing-masing Muhammad Yusuf, Misliati, Nuri, Muhammad Rafi, Ester dan Rumina dan Ester.

Pasca kejadian tersebut Basarnas Medan, kepolisian dan Jasa Marga mengeluarkan imbauan agar para pengendara mengutamakan keselamatan dengan menjaga kecepatan di jalan

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini