Medan-Intipnews.com:Banyak trotoar di Kota Medan Tidak dipelihara Pemko Medan, sehingga trotoar beralih fungsi menjadi tempat barang-barang dagangan, pedagang kakil lima dan disulap jadi lahan parkir. Sehingga tak dapat lagi dimanfaatkan pejalan kaki [foto].

Hal itu diungkapkan anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos kepada wartawan Rabu 18 November 2020. Dia sangat menyayangkan trotoar yang dibangun oleh Pemko Medan telah disalahgunakan oleh masyarakat.

“Jalur khusus yang disiapkan untuk digunakan tunanetra juga tidak berfungsi lagi karena digunakan untuk lahan parkir, tempat pemilik toko menumpuk barang dagangannya,” jelasnya

Seharusnya, ungkap anggota DPRD dari komisi 4 ini, seharusnya Pemko Medan melaksanakan razia rutin dan memberikan sanksi tegas kepada siapa saja yang mengalihfungsikan trotoar untuk kepentingan umum menjadi kepentingan pribadi.

Diketahui trotoar yang tak berfungsi dengan baik di Kota Medan antaralain, Jalan Pandu, Jalan Katamso, Jalan Denai, Jalan Sutrisno, Jalan Halat, Jalan Pancing, Jalan AR Hakim, Jalan HM Jhoni, Jalan Mandala, Jalan Asia, Jalan Gatot Subroto, Jalan DR Mansyur.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini