Tak Dapat Bansos Pemko Binjai, Warga Ngadu ke Anggota DPRDSU

56
Anggota DPRD rovinsi Sumatera Utara, Zainuddin Purba saat reses di Kota Binjai

Binjai-Intipnews.com:Warga Kecamatan Binjai mengadu kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara [DPRDSU] Zainuddin Purba, Kamis, 10 September 2020 malam saat melakukan reses di Jalan Gaharu, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

“Kami bersama kawan-kawan heran soal pembagian bansos sembako Covid 19 dari pemko Binjai, kok kami yang benar membutuhkan namun tak mendapat bantuan itu,” ucap Miran.
Bersama warga lainnya, katanya, yang belum dapat bansos saat bertanya kepada perangkat kelurahan maupun lingkungan, tidak mendapat jawaban kepastian,” ujarnya.

Selain masalah bantuan sosial terdampak Covid 19, warga yang hadir pada reses juga melaporkan pembangunan drainase di jalan Gaharu yang belum ada. Drainase itu sangat penting guna menampung saluran air, sehingga tidak banjir.

Zainudin Purba sangat merespon laporan masyarakat terkait bansos dan pembangunan. “Semua hal ini menjadi perhatian serius, dan inilah yang diharapkan dari reses anggota DPRD guna memperoleh aspirasi rakyat,” ujarnya.

  • Laporan Ibnu Abihi