Batubara-Intipnews.com:TKI Warga Batubara di Malaysia tidak lagi bekerja di Malaysia sebagai dampak dari Covid 19 di negara tetangga tersebut. Pemkab Batubara segera menolong segera melakukan penjemputan ke 441 TKI tersebut.

Demikian disampaikan Bupati Batubara Ir Zahir M.AP [foto] pada rapat Kordinasi bersama Danlanal, Kadis ketenagakerjaan Batubara, Kadis Perhubungan Batubara, Pelindo serta Bea Cukai di aula kantor bupati Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Senin 14 September 2020.

“Insya Allah penjemputan akan ditindaklanjuti dengan cepat, keseluruhan TKI Batubara berjumlah 447 orang akan dijemput dengan melakukan protokol kesehatan,” ujar Zahir. Kadis Perhubungan Kabupaten Batubara Jonnis Marpaung menyampaikan pihaknya telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk penjeputan TKI Batubara di Malaysia.

Sementara Danlanal menyebutkan, mendukung penuh kebijakan Pemkab Batubara dan akan memberikan pengawalan, agar penjemputan TKI Batubara berjalan dengan baik dan selamat.

  • Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini