Tapsel-Intipnews.com:Komisi Pemilihan Umum [KPU]Tapanuli Selatan Tapsel melaksanakan deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara Pilkada 2020 [foto], di halaman KPU, di Sipirok, Senin [28/9].

Deklarasi kampanye ini dihadiri kedua pasangan palon [paslon] Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 [Yusuf-Roby] dan nomor urut 2 [Dolly-Rasyid], yang sekaligus berikrar sepakat untuk sama-sama menandatangani [teken] kampanye damai.

Hadir juga Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Kajari Tapsel Ardian, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, dan mewakili Dandim 0212/TS, Ketua Bawaslu Tapsel SL Simbolon.

Ketua KPU Tapsel Panataran Simanjuntak meminta agar kedua Paslon nomor 1 dan 2 dapat menjaga kesepakatan fakta integritas untuk mewujudkan Pilkada 9 Desember 2020 berjalan aman serta kondusif.

Sementara Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj dalam kesempatan ini menekankan agar Paslon dalam menjalankan tahapan Pilkada dapat mematuhi Maklumat Kapolri terkait protokol kesehatan demi kepentingan bersama.

“Penyelenggara, Paslon dan stakeholder diharapkan dapat menunjukkan contoh yang baik dan mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada 2020 Tapsel menjadi terbaik di Sumut bahkan di Indonesia ini,” sebut Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana.

Sebelumnya Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu mengatakan, tak kurang penting seluruh paslon yang mengikuti kontestasi termasuk seluruh tim kampanye untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. *Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini