Tengkorak Mr X Ditemukan di Tumpukan Besi Stasiun Kisaran

17
Tengkorak Mr X Ditemukan
Tengkorak Mr X ditemukan di tumpukan tesi Stasiun Kisaran. Ilustrasi Istimewa

AsahanIntipnews.com: Tengkorak manusia Mr X (belum dikenal) ditemukan di tumpukan besi stasiun Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa (22/6/21). Penemuan mayat tinggal tulang tersebut mengejutkan warga.

Tengkorak Mr X ditemukan dalam tumpukan eks besi jembatan Emplasmen Stasiun Kisaran. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kisaran Kota Iptu Joy Sianipar mengatakan, Kepolisian Resort (Polres) Asahan telah melakukan autopsi terhadap temuan mayat yang telah menjadi tengkorak tersebut.

“Kami autopsi di rumahsakit (RS) Bhayangkara Medan. Hal ini kita lakukan untuk memastikan penyebab kematian,” ujarnya, Selasa, sebagaimana dilansir Inews.id. Menurutnya, identitas mayat tersebut masih belum diketahui alias Mr X.

Namun menurut Joy, sejak beberapa bulan lalu sampai saat ini tidak ada laporan masyarakat yang kehilangan keluarganya. Karena itu diharapkan dengan adanya kabar tersebut, jika ada masyarakat yang kehilangan keluarganya diharapkan untuk segera melapor.

“Kita tunggu saja hasil identifikasi untuk mengetahui identitas tengkorak tersebut,” kata Joy.
Berdasarkan keterangan Safii sekuriti PT KA Kisaran, diduga tengkorak itu seorang laki-laki yang sering masuk dari ujung rel simpang jalan lintas Sumatera (Jalinsum).

Dikarenakan tidak ada jalan masuk lainnya, dan sering disuruh keluar dari lokasi tersebut. Safii juga menambahkan memang beberapa bulan ini sudah tidak pernah lagi melihat seorang laki-laki yang diduga Mr X tersebut yang sering mondar-mandir di lokasi tempat penemuan mayat.