Tengku Ryan [kanan] saat meninjau jembatan rusak

Sergai-Intipnews.com:Jembatan di Dusun 4 penghubung Dusun 4 ke Dusun 5 dan sebaliknya, di Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, mengalami kerusakan hingga 50 persen.

Jembatan yang sudah ada dari zaman Belanda ini untuk mobilitas perkebunan dan warga setempat, juga penghubung sergai dan Kabupaten Simalungun. Rusaknya jembatan sudah sejak 3 bulan lalu, akibat kikisan air yang cukup deras dan naiknya air membuat jembatan tak lagi kokoh.

Sabtu 10 Oktober jembatan penghubung Kabupaten Sergai dan Kabupaten Simalungun di Dusun 4 Kampung Rebah, ditinjau Tengku Ryan. Di sekitar jembatan longsor membentuk terowongan kedalaman 2 meter.
.

“Ini menjadi perhatian saya, mobilitas warga ataupun pelaku industri tidak boleh terputus,” ucap calon Wakil Bupati Sergai,Tengku Ryan yang berpasangan dengan petahana H Soekirman di Pilkada 2020.

Warga sekitar jembatan merasa senang dan sangat berterima kasih atas hadirnya Tengku Ryan untuk melihat keadaan jembatan mereka. “Terima kasih bang Tengku Ryan sudah melihat kondisi jembatan ini, kami sangat bangga jembatan ini abang kunjungi, semoga ada perbaikan,” ucap seorang warga.

  • Itp-14

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini