Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Medan Sudari ST

“Kita sangat kecewa dan menyayangkan sekali terhadap sikap Pemko Medan dalam menghadapi pandemi Covid 19 yang semakin hari jumlah positif Covid 19  semakin meningkat,…”

Medan-Intipnews.com:Di tengah kondisi warga Medan terinfeksi Covid 19 terus melambung, Pansus Covid 19 DPRD Medan kecewa dan meradang begitu mengetahui Ikatan Dokter Indonesia [IDI] Cabang Kota Medan tidak dilibatkan sama sekali dalam tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan [GTPP] Covid 19 Kota Medan.

Menurut pansus Covid 19, organisasi profesi IDI yang di dalamnya merupakan orang-orang yang ahli di bidang kesehatan, sebaiknya dilibatkan Pemko Medan untuk pengendalian Covid 19 yang semakin hari jumlah pasien positif terinfeksi terus melambung.

“Artinya, IDI lebih banyak tahu tentang pengendalian Covid 19 ini dari mulai penularannya, penanganan, meminimalisir penambahan pasien. Mereka yan lebih mengerti. Tetapi kenapa IDI tidak dilibatkan oleh Pemko Medan,” tegas anggota pansus Covid 19 DPRD Medan Sudari ST, kesal.

Kekesalan Sudari muncul usai memimpin rapat lanjutan Pansus Covid 19 DPRD Medan yang menghadirkan pengurus IDI Kota Medan dr Ramlan Sitompul Sp THT [KL] dan dr Ade Rahmaini SpP dalam rapat Senin 20 Juli 2020.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini