Terkait Mayat Hakim Ditemukan Tangan Terikat, Ini Kata Ketua PN Medan

0
85

Medan-Intipnews.com:Masih terkait dengan warga menemukan jenazah seorang hakim di Pengadilan Negeri [PN] Medan bernama Jamaluddin dan menjabat sebagai Humas PN Medan, berada mobil dalam mobil dengan tangan terikat di dalam jurang.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Ketua PN Medan Sutio Jumagi Akhirno saat berada di RS Bhayangkara Poldasu, melihat kondisi jenazah hakim Jamaluddin. Kepada wartawan Jumat 29 November 2019 malam, menyebutkan, ia mendapat kabar itu dari anggotanya menjelang maghrib.

Dari informasi itu, korban ditemukan tewas di dalam mobil di kawasan perkebunan Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara. Setelah dikonfirmasi, jenazah korban sudah berada di RS Bhayangkara.

Jenazahnya Dipulangkan ke Nagan Raya 

Masih menurut Sutio Jumagi, jenazah korban saat itu sedang dioutopsi di Kamar Jenazah. Menyangkut motif penyebab kematian korban, pihaknya masih menunggu dari kepolisian yang kini tengah diselidiki Polrestabes Medan.

Sebagaimana diketahui, Jamaluddin bertugas di PN Medan semenjak tahun 2015. Selain majelis hakim di pengadilan ia dipercaya juga sebagai Humas PN Medan.

Seyogyanya, korban menghadiri rapat e-Litigasi, namun korban tidak hadir. Meski korban sempat dikabarkan datang ke PN Medan sekitar pukul 07.00 WIB pagi, namun keluar lagi dari pengadilan. Informasi diterima Sabtu 30 November 2019, jenazah korban sudah dipulangkan di kampung kelahirannnya Kabupaten Ngan Raya, provinsi Aceh.

  • Laporan IWO Medan
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini