Salman & Payung Harahap. Foto Istimewa

Kata Bawaslu, kasus pelanggaran kampanye memenuhi unsur pidana dan dilimpahkan ke Polrestabes Medan. Kejadian berlangsung di Masjid Al Irma Sunggal, oleh Salman Alfarisi…

Medan-Intipnews.com:Dalam suasana kampanye Pilkada Serentak di Kota Medan, diakui Badan Pengawas Pemilu [Bawaslu], Payung Harahap sebelumnya terjadi 23 kali pelanggaran protokol kesehatan [Prokes].


Disebutkannya, kubu pasangan calon [Paslon] Walikota Medan No.2 Bobby Nasution-Aulia Rachman melakukan pelanggaran Prokes 14 kali. Akhyar-Salman 9 kali pelanggaran Prokes.

Namun, di luar itu kasus pelanggaran yang diduga dilakukan calon Wakil Walikota Medan No.1 Salman Alfarisi, menurut Bawaslu Kota Medan berlanjut, dilimpahkan ke Polrestabes Medan alias dipolisikan.

“Sejumlah pihak sudah diklarifikasi. Hasil laporannya memenuhi unsur pidana menurut kajian kita,” kata Payung, Sabtu [21/11].

Sebagaimana di-publish media massa, kasus pelanggaran kampanye yang dilimpahkan ke Polrestabes Medan itu adalah, berlangsung di Masjid Al Irma oleh Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Salman Alfarisi.


TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini