Puan Maharani & Nikita Mirzani Foto Istimewa

Jakarta-Intipnews.com:Nikita Mirzani mendapat somasi dan laporan polisi tim Puan Maharani, Gema Puan Maharani Nusantara [GPMN]. Hal ini terkait setelah Nikita Mirzani menyentil Ketua DPR RI Puan Maharani yang diduga mematikan mikropon seorang anggota dewan, saat pengesahan RUU Cipta Kerja.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Minggu 11 Oktober 2020, akibatnya, Nikita Mirzani, pun terancam dipolisikan. Namun, sepertinya Nikita Mirzani tidak gentar dengan ancaman somasi tersebut. Di Instagram, perempuan 34 tahun ini, sebagaimana di-publish media massa, menantang orang-orang yang akan melaporkannya ke polisi.

Yang terbaru, Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah postingan untuk mengingatkan orang-orang tentang makna Pancasila. “Buat yang lupa Pancasila: merupakan dasar serta landasan ideologi bagi bangsa Indonesia. Itu berarti setiap nilai yang terkandung dalam Pancasila harus dijadikan dasar hidup bernegara,” tulis Nikita Mirzani di Instagram, Sabtu [10/10].

Sebelumnya soal Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon milik salah satu anggota fraksi Demokrat dalam Rapat Paripurna DPR RI soal pengesahan UU Cipta Kerja, menuai berbagai reaksi publik.

Nah, Nikita Mirzani ikut melempar sindiran melalui unggahan di Instagram story-nya. “Ibu Puan ini loh suka jail aja jarinya,” tulis Nikita Mirzani. Akibat kritikannya, Nikita Mirzani diancam akan dilaporkan ke polisi oleh GPMN, yang minta Nikita Mirzani untuk berhati-hati dalam menyampaikan kritik.

“Kalau mbak Puan trahnya jelas. Kakeknya Penggagas pancasila sangat paham betul itu pancasila,” tutur Ketua DPP Bidang Hukum Dan HAM, Ali Nugroho. “Hati-hati loh Nik, ini bukan dunia entertaiment. Kalau diumpamakan sama aja, ikan diajarin berenang. Konyol namanya,” ungkapnya, sebagaimana dilansir media massa. * Itp-17

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini