Tertibkan Warung Nasi Goreng Petugas Diprovokasi OTK

7
Tertibkan Warung Nasi
Tertibkan warung nasi goreng petugas diprovokasi OTK

MedanIntipnews.com:Tertibkan warung nasi goreng, sempat ada oknum tidak dikenal [OTK] melakukan provokasi dengan berteriak-teriak dan menantang petugas, Sabtu [10/7/21].

Para petugas tidak terpancing dan tetap meminta kepada pedagang segera menutup usahanya karena pada saat itu waktu sudah menunjukkan hampir pukul 22.00.WIB. Para petugas gabungan Pemko Medan, dibantu TNI dan Polri terus saja melakukan penertiban terhadap tempat-tempat usaha yang melanggar PPKM mikro, menjelang PPKM Darurat Senin [12/7/21].

Upaya pengawasan dan penertiban akan terus dilakukan guna memutus mata rantai Covid 19. Saat penertiban warung nasi goreng di jalan pemuda, petugas mengingatkan pengelola agar menutup usahanya karena telah melewati batas waktu yang telah ditentukan surat edaran [SE] Wali Kota Medan no 440/5856. Saat itu petugas diprpvokasi oknum OTK.

Dari Jalan Pemuda, petugas melanjutkan menertibkan ke sejumlah pedagang makanan di Jalan H Zainal Arifin karena terlihat masih ramai pengunjung yang sedang makan di tempat. Petugas juga dilakukan hal yang sama dengan meminta pedagang untuk menutup daganganya. Hal yang sama juga dilakukan terhadap warung Mie Aceh di Jalan Dr Mansyur dan Warung Mie Aceh Simpang Kenanga jalan Setia Budi.

Itp-04