Seorang warga tidak pakai masker mendapat tindakan sanksi push-up

Batubara-Intipnews.com:Pada kegiatan patroli, Kapolres Batubara memberikan tindakan push-up kepada anggota masyarakat yang tidak menggunakan masker. Hal ini dilaksakan untuk mendisplinkan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menegaskan kepada masyarakat agar tetap di rumah dan tidak bepergian jika tidak penting. Tidak berkumpul-kumpul, menjaga jarak [sosial distancing], menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan. Mencuci tangan dan memakai masker setiap beraktivitas.

Kabupaten Batubara, Sumatera Utara melaksanakan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru [AKB] serta menciptakan situasi kondusif di masa pandemi Covid 19. Untuk itu Polres Batubara melaksanakan patroli gabungan bersama 3 pilar, yaitu TNI-Polri dan Pemkab Batubara, Jumat 28 Agustus 2020 sore.

Dalam patrol tersebut dimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker saat berada di wilayah Indrapura, Batubara. Sekaligus pembagian masker kepada masyarakat Indrapura.

Pada kegiatan itu kelihatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kasat Sabhara AKP D P Sinaga SH, Kasat Binmas Polres AKP M Safi’I SH, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, personel Koramil TNI AD 02 Airputih, personel polres Batubara, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, Forkopimcam Airputih dan personal Satpol PP.

Laporan Muhammad Amin

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini