Tindaklanjut Penularan Covid 19, DPC PKN Deliserdang Bagi 1.000 Masker

0
2
Tindaklanjut penularan Covid 19, DPC PKN Deliserdang membagi 1.000 Masker

MedanIntipnews.com:Menindaklanjuti informasi meningkatnya penularan Covid 19, DPC PKN Deliserdang, Sumatera Utara membagikan 100 masker ke warga, Selasa [25/5/21].

Sebagaimana dipublikasikan, 21 tenaga kesehatan di Deliserdang terpapar Covid 19. Hal ini menjadi perhatian Ketua dewan pimpinan cabang [DPC] Pemuda Karya Nasional [PKN], Deliserdang, Tumpal Sijabat melakukan aksi sosial pembagian masker, di depan kantor Polsek Beringin.

“Langkah ini mendukung pemerintah kabupaten [Pemkab] Deliserdang, melalui kegiatan Ormas PKN berupaya menekan angka penyebaran Covid 19,” ungkap Ketua DPC PKN Deliserdang Tumpal Sijabat didampingi Sekretaris Jo Kiting Sihombing, dan Ketua Harian PKN Edison Tamba.

Dan kegiatan ini, ujar Tumpal Sijabat, akan dilaksanakan di seluruh kecamatan, oleh pimpinan PAC PKN Deliserdang. “Supaya pesan pemerintah mematuhi protocol kesekatan [Prokes] untuk memutus penularan dan penyebaran Covid 19 benar-benar efektif sampai ke masyarakat,” tukas Sijabat.

Jadi jelas Tumpal kepada wartawan, “Kita akan roadshow ke seluruh kecamatan di wilayah Deliserdang, sehingga masyarakat tau dan paham, lalu peduli dengan Prokes setelah kegiatan sosialisasi yang dilakukan PKN.”

Diharapkan kegiatan ormas PKN dapat merupakan langkah-langkah positif sebagai kerjasama ormas, “Mitra pemerintah yaitu muspika dan aparat hukum dalam menyelamatkan masyarakat dari Covid 19 yang terus mengintip,” jelas Plt Sekretaris DPC PKN Deliserdang Jo Sihombing.

  • Itp-17