Tinjau Vaksin Covid19, Nawal Edy: Ini Aman…

0
3

MedanIntipnews:“Bapak dan ibu jangan ragu divaksin, ini aman untuk menambah imun tubuh kita,” ujar Nawal Edy Rahmayadi saat berdialog dengan para penerima vaksin Covid19, di Kantor TP PKK, Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 8 Medan, Kamis 1 April 2021 [foto].

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [TP PKK] Provinsi Sumatera Utara [Sumut], Nawal Edy Rahmayadi bersama Wakil Ketua 1 TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Nawal berdialog dan memotivasi para peserta vaksinasi untuk tidak ragu melakukan vaksin.

Dengan dilakukan vaksin, katanya, masyarakat bisa saling menjaga, baik antar anggota keluarga maupun di lingkungan pekerjaan. Sehingga penularan Covid19 dapat dicegah sejak dini. Meski begitu, mematuhi protokol kesehatan [Prokes], juga penting untuk menghentikan pandemi Covid19.

“Saya berharap seluruh masyarakat bisa menerima vaksin, tapi dengan keterbatasan vaksin saat ini belum bisa melayani semua masyarakat maupun mitra TP PKK Sumut,” jelas Nawal Edy Rahmayadi.

Salah satu penerima vaksin dari Yayasan Harapan Oasis Peduli Empati [HOPE] Medan Johan mengapresiasi, dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PKK Sumut untuk mencegah penyebaran Covid19. Penyuntikan dihadiri mitra PKK Sumut, antaralain Grab, BIN, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, Forkopimda Sumut, dan Ika DPRD Sumut. * Itp-04