Medan-Intipnews.com:Untuk mengajak masyarakat disiplin menggunakan masker serta mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid 19) di Sumatera Utara khususnya Kota Medan, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga [TP PKK] Kota Medan bersama TP PKK Provinsi Sumut membagikan masker [foto].

Masker dibagikan dii depan Istana Mamimun  Jalan Brigjend Katamso Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, Senin 17 Agustus 2020. Dilakukan Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah bersama TP PKK Kota Medan.

Pada saat pembagian masker dilakukan, masih banyaknya warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Dengan sigap dan penuh semangat, anggota TP PKK langsung memberikan masker sembari mengingatkan untuk mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi mengatakan gerakan ini merupakan gerakan masker se-Indonesia dengan membagikan masker kepada masyarakat.

“Sekarang masalahnya ada pada rakyatnya, rakyat yang masih bandel tidak mau pakai masker. Tujuan membagikan masker ini mengajak masyarakat Sumatera Utara agar lebih sadar akan kesehatan. Pentingnya menjaga diri dengan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini