Presiden AS Donald Trump

Pendekatan sepihak Trump terhadap konflik Israel-Palestina sudah melewati garis merah yang diasumsikan mengarah pada kembalinya kekerasan terbuka…

Intipnews.com:DONALD Trump dinilai membawa AS banyak kemunduran jauh dari kata demokrasi. Untuk kebijakan, Trump membawa banyak kemunduran bagi warga Amerika Serikat [AS] kerap membantah hukum dalam negeri.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Presiden AS Donald Trump juga membawa kemunduran Amerika sebagai pembela HAM di luar negeri. Demikian diungkapkan seorang pakar politik sekaligus pemimpin redaksi World Politic Review [WPR] Judah Grunstein.

Menurutnya ada 4 hal yang harus dipertahankan AS ketika pemerintahan Donald Trump runtuh. Sebagimana dilansir WPR Minggu 26 Juli 2020, selama ini Donald Trump terkenal kontroversial dalam memimpin AS. Beberapa kebijakan luar negeri yang dilakukan Trump dinilai merusak aliansi dan kemitraan AS.

Di beberapa kasus, ia memberi banyak keuntungan bagi lawannya karena mengambil kebijakan pribadi tanpa perencanaan. Judah yakin, Trump tak hanya membawa kerusakan signifikan bagi AS, tapi dari sudut pandang berbeda, ia justru memberi beberapa keuntungan.

Ia menilai, setidaknya ada kebijakan luar negeri Donald Trump yang layak dipertahankan dan menjadi keuntungan bagi presiden berikutnya jika dimanfaatkan dengan baik. Di berapi-api pamer perang…

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini