Batubara-Intipnews.com:Kabupaten Batubara, Sumatera Utara [Sumut], kembali melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan [UKW], pada 14 November dan 15 November 2020. UKW ini digelar Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Batubara di Tanjung Gading.

UKW dihadiri tim terdiri dari dari Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Ketua Direktur UKW Wartawan, Prof DR Rajab Ritonga, dan Dewan Kehormatan UKW Asrul Kamal Rokan, anak Batubara yang aktif di Jakarta [foto], Ketua PWI Sumut Hermansyah.

Dari UKW ini wartawan diharapkan dapat menjalankan tugas jurnalistik dengan profesional. UKW diselenggarakan PWI Batubara ini merupakan UKW angkatan ke-31 dan merupakan yang kedua kalinya digelar di Batubara.

Peserta wartawan dari Batubara khususnya dan berbagai daerah lain yang telah melakukan pendaftaran. “Ini menjadi kebanggan bagi kita. PWI Batubara telah dua kali memfasilitasi UKW dan dengan dukungan berbagai pihak,” kata Ketua PWI Batubara, Alfian, Jumat 13 November 2020.

“Diharap UKW ini manfaat bagi wartawan di Kabupaten Batubara khususnya, dalam mengisi pembangunan dengan latar belakang yang disandang sebagai wartawan yang profesional,” ujar Alfian. * Itp-06

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini