Bupati Asahan H Surya [tengah]foto bersama usai upacara peringatan Hut RI ke-75

Asahan-Intipnews.com:Memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, setidaknya memiliki beberapa modal dasar yang telah diwariskan para pendahulu bangsa, untuk bangkit menuju Indonesia Maju.

Di masa perkembangan global yang kurang menguntungkan akibat dampak pandemi Covid 19, hendaknya dapat menjadikan kita semakin bersatu dalam keberagaman, gotong royong, tangguh dalam menghadapi tantangan.

Demikian disampaikan Bupati Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, H Surya BSc saat momen upacara peringatan Hari Ulang Tahun [HUT] RI  ke-75 di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin 17 Agustus 2020.

Di upacara HUT RI ke-75 Tahun 2020 ini, Bupati Asahan H Surya, BSc bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dihadiri oleh para pejabat jajaran se-Kabupaten Asahan dan dilaksanakan secara virtual.

Bupati Asahan H. Surya B.Sc melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat menjelaskan, setiap OPD juga melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI secara bersamaan di Kantor masing-masing pada pukul 07.30 WIB.

*Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini