Ustadz Yusuf Mansur bersama putrinya, Wirda Mansur. Foto Istimewa

Jakarta-Intipnews.com:Ustadz Yusuf Mansur harus dirawat secara intensif di rumah sakit khusus bedah Halimun, Jakarta Selatan, karena penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah di bagian leher.

“Waktu itu sempat check-up, sudah dilakukan tindakan. Tapi puncaknya sekarang ini, setiap hari merasa pusing. Karena beliau punya kolesterol, kami pikir pusing saja, tapi kok makin intens, jadi keluarga tidak mau berisiko bawa ke rumah sakit untuk check-up,” kata Wirda Mansur, putri sulung Yusuf Mansur kepada wartawan Sabtu 22 Agustus 2020 malam.

Sehari kemudian, “Sudah ditangani dengan baik oleh Dr Tony di RS Bedah Halimun. Kemarin ada tindakan kecil. Alhamdulillaah so far masih aman,” tulis Ustadz Yusuf Mansur di Instagram pribadinya, Minggu 23 Agustus 2020.

Sementara melalui akun Instagram rekannya, Ustaz Cholil Nafis, ia menyampaikan Ustadz Yusuf Mansur sudah bisa kembali ke rumah.

Fotonya sendiri memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur yang sedang duduk di ranjang perawatannya, sementara Ustadz Cholil Nafis berdiri di sampingnya. Sang ulama memperlihatkan senyuman.

Doa pun mengalir deras untuk Ustadz Yusuf Mansur. Warganet berharap agar ia diberi kesembuhan dan selalu dalam keadaan sehat. *Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini