UTA 45 Jakarta Gelar Webinar ‘Media Relation Activity’

0
38

Peserta dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Riau, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Aceh, Kalimantan Timur, Bali, Gorontalo, Kalimantan Barat, yang lain daftar segera…

Jakarta-Intipnews.com:Himpunan Mahasiswa Program Studi [HMPS] Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik [FISIP] Universitas 17 Agustus 1945 [UTA 45] Jakarta menggelar Webinar dengan tema “Media Relation Activity”.

Ketua Pelaksana Acara, Riza Alfariza mengatakan Webinar akan menghadirkan sosok-sosok yang pengalaman di bidang Public Relations [PR] dan Jurnalistik. “Kita mendatangkan orang-orang yang sudah memiliki pengalaman di bidang PR dan Jurnalistik, menjadi pemateri di webinar Media Relations Activity ini,” katanya.

Riza melanjutkkan, “Kita akan membahas bagaimana perusahaan menjalin relasi dengan awak media,” ungkap Riza Alfariza kepada Intipnews,com, Jumat 22 Januari 202i. Nah,
Meski pandemi, mahasiswa UTA 45, sebut Riza tetap berkarya melalui kegiatan Webinar. Dan acara kali ini sebagai bentuk implementasi dari teori yang sudah dipelajari.

“Sehingga tidak hanya memahami secara teoritik tetapi juga secara praktik di dunia kerja,” tuturnya. Dia pun berharap, acara ini dapat menambah wawasan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa tentang praktik PR secara real di dunia kerja. “Tentu saja tidak hanya mahasiswa UTA 45, tetapi juga para mahasiswa lain yang memilih fokus dan minat di dunia PR.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini