Video Siswi SMP Cantik Tanpa Busana Tawarkan Diri Rp200 Ribu Beredar

0
36
Ilustrasi. Foto Istimewa. Video siswi SMP cantik tanpa busana tawarkan diri Rp200 ribu Beredar

Intipnews.com:VIDEO Siswi SMP cantik tanpa Busana menawarkan diri Rp200 ribu beredar dan menghebohkan masyarakat. Di video berdurasi 6 detik itu mempertontonkan dirinya dengan berani menawarkan diri [open BO] dengan harga Rp 200 ribu.

Video siswi SMP cantik itu beredar viral di Tasikmalaya, Jawa Barat. Informasi dihimpun Intipnews.com, Minggu 29 Mei 2021, video syur berdurasi 6 detik dengan format close up, hanya memperlihatkan wajah dan bagian dada sang wanita.

Mimik wajah remaja cantik itu terlihat sengaja menggoda pria sambil memberikan kode jari angka dua, “sini BO dua ratus”. Remaja itu pun segera diamankan polisi, dianggap meresahkan masyarakat dan merupakan tindakan asusila.

Polisi juga mengamankan remaja laki-laki yang berada di video asusila itu. Lelaki yang ikut diamankan bersama siswi tanpa busana sebagai pelaku video tak senonoh tersebut.

“Dalam video pendek itu PM sempat terlihat dengan muka cukup jelas. Sudah kami amankan bersama terduga pelaku video tak senonoh itu,” kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prastyo Seno, sebagaimana di-publish media massa.


Pelaku pemeran video bugil saat diamankan di Polres Tasikmalaya. Foto Istimewa

Video terindikasi diambil di sebuah kamar, karena di latar belakang terlihat ada sprei dan tempat tidur. Video beredar di apliksi chating WA dan menghebohkan warga Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Jumat [28/5].

Kasus ini ditangani Satuan Reserse Kriminal [Satreskrim] Polres Tasikmalaya setelah dilaporkan ole Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah [KPAID] Tasikmalaya, karena pemerannya melibatkan anak-anak.

“Awalnya kami mendapat laporan dari penggiat pendidikan telah beredar video wanita di bawah umur setengah bugil bersama teman prianya. Setelah ditelusuri ternyata anak perempuan itu siswi kelas 9 salah satu SMP,” ungkap Ketua KPAID Tasikmalaya Ato Rinanto di Mako Polres Tasikmalaya, Sabtu [29/5/21].

Kepala Satreskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno mengaku masih memeriksa pria dan siswi SMP yang diduga sebagai pemeran video setengah bugil itu.

“Sampai sekarang motif atau tujuan para pembuat video itu masih belum bisa disimpulkan. Soalnya, kita masih mendalami dengan pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Hario.

  • Itp-17