Vonis Ringan Bandar Narkoba, Jaksa Akhirnya Banding

0
362
Seketaris DPP LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi [Bara Api] Afifuddin, usai mendapat penjelasan JPU

“Kami dari Bara Api akan tetap melaporkan ketiga oknum hakim tersebut ke Komisi Yudisial [KY] di Jakarta. Supaya mereka segera diperiksa…

Asahan-Intipnews.com:Terkait vonis ringan, 1 tahun kurungan terhadap Susilawadi [47] yang dijatuhkan Hakim Pengadilan Negeri [PN)] Kisaran, Kabupaten Sumatera Utara, akhirnya jaksa menyatakan banding.

Hal itu diinformasikan Seketaris DPP LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi [Bara Api] Afifuddin kepada Intipnews.com, Senin 27 Januari 2020. Jaksa Penuntut Umum [JPU], Muhardani Budi Septian SH, mengaku akan segera melakukan banding.

Banding dilakukan setelah masyarakat dan LSM kecewa sebagaimana dilansir Intipnews.com, terhadap putusan hakim yang dinilai tidak wajar dalam memvonis bandar narkoba pemilik 15 butir ineks.

Susilawadi bandar narkoba divonis ringan oleh Hakim Ketua, U yang didampingi N dan M, yang menjadi pertanyaan dan menimbulkan kekecewaan masyarakat.

Melihat peristiwa yang dirasakan masyarakat aneh dan janggal di pengadilan tersebut, Sekretaris DPP LSM Bara Api Afiudin, akan segera melaporkan ke KY dan ke Jamwas Kejagung RI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini