Wabub Sergai Darma Wijaya, membelah kayu petanda membuka kegiatan

Sergai-Intipnews.com:Wakil Bupati Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara H Darma Wijaya menghadiri kegiatan Negeri  Elok [Nepal] di perkemahan dan penanaman pohon di objek wisata Pantai Cermin, Sabtu 23 November 2019 malam.

Pembukaan kegiatan tersebut ditandai Wabup H Darma Wijaya membelah kayu. Di era globalisasi ini, ungkap Darma, tidak bisa disanggah lagi segala aktivitas yang dilakukan masyarakat modern sangat tergantung kepada ketersediaan energi hampir di semua sektor.

Namun dalam pengadaan energi tentu saja memperhatikan faktor kelestarian lingkungan hidup. Sebab lingkungan tempat mahluk hidup tidak kalah pentingnya dari kebutuhan-kebutuhan hidup lainnya.

“Merusak lingkungan hidup, sama saja mencelakakan diri sendiri. Lingkungan hidup suatu daerah sangat berkaitan dengan daerah lain, atau negara lain karena kita tinggal di bumi yang sama. Dengan demikian, daerah berkewajiban mencegah hal-hal yang bisa menjadi penyebab kerusakan lingkungan,” ujar Wabub.

Pada kesempatan itu, Darma Wijaya merasa bangga dan mengapresiasi atas kpenanaman pohon dan pembersihan sampah di sekitar pantai. “Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana, sehingga kelestarian lingkungan tetap terjaga.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini