Wabub Sergai Hadiri Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi

0
133
Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya

Sergai-Intipnews.com:Wakil Bupati [Wabub] Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara H Darma Wijaya menghadiri Pengadilan Agama mencanangkan wilayah bebas korupsi [WBK] dan wilayah birokrasi bersih melayani [WBBM] di Pengadilan Agama Sei Rampah, Rabu 27 November 2019.

H Darma Wijaya memberi apresiasi kepada Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah atas pencanangan WBK dan WBBM. Untuk ini, semua pihak mulai dari pimpinan sampai bawahan harus punya komitmen yang kuat, punya mindset yang sama.

Wabub Sergai berharap agar segenap pihak meningkatkan sinergitas antar institusi dalam mengurangi tingginya angka perceraian dan pernikahan usia dini di Kabupaten Sergai.

Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir, S.H., M.H., menyebut lembaganya memiliki tiga sasaran target yang ingin dicapai yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas kelembagaan. Pengadilan yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik.

“Untuk mencapai sasaran tersebut maka kami mendeklarasikan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Sergai atas kerja sama selama ini.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini