Wabup Sergai di Acara Alih Tugas Kakan Kemenag

0
71

Sergai-Intipnews.com:Wakil Bupati Serdangbedagai [Sergai] hadiri alih tugas Kepala Kantor [Kakan] Kemenag Sergai Pantai Woong Rame Kecamatan Pantai Cermin, Senin 17 Februari 2020 [foto].

Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya mengatakan, Kakan Kemenag Zulkifli Sitorus pribadi yang memiliki gagasan membangun dan dalam bekerja selalu mengutamakan keikhlasan. Menurut Wabub, pernah secara langsung melihat kinerja Zulkifli Sitorus saat momen Ibadah Haji dan ia masih menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Sergai.

“Beliau sangat ulet dan sabar melayani para jamaah haji yang berlatar belakang dan sifat berbeda-beda,” katanya. Kakan Kemenag Zulkifli Sitorus mengucapkan terima kasih kepada Wabup Darma Wijaya yang hadir dalam acara alih tugas dirinya.

“Saya yakin untuk kedepannya sinergitas antara Kemenag dengan Pemkab akan semakin baik. Kami punya komitmen untuk hal tersebut,” ujarnya. Sementara Sarmadan Nur Siregar menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sampai di akhir masa tugasnya sebagai Kakan Kemenag.

“Saya juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Bapak Zulkifli Sitorus. Semoga di tanggungjawabnya yang baru ini, beliau dapat melanjutkan kinerja yang sudah baik dan memperbaiki lagi yang perlu ditingkatkan.

* Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini