Wajah Medan Parah, DPRD ATR: Jalan Berlubang, Bajir dan Sampah

63
Antonius Tumanggor dari Komisi 4 DPRD Medan

Fraksi Nasdem minta ke Pemko Medan, pembangunan infrastruktur jalan di Kota Medan harus dikebut. Sehingga terbebas dari jalan berlubang. ”Jangan lempar tanggungjawab,…”

Medan-Intipnews.com:Antonius Tumanggor dari Komisi 4 DPRD Medan menyebutkan, tentang wajah kota Medan. “Saat ini masih ditemukan jalan rusak dan berlubang. Belum lagi masalah banjir, sampah membuat Kota Medan semakin parah.

Kota Medan sebagai kota metropolitan dan merupakan salah satu kota terbesar ke tiga di Indonesia, tetapi  masih memiliki segudang permasalahan. Salah satunya infrastruktur jalan.

“Masih banyak ditemukan di Kota Medan jalan yang hancur dan berlubang. Banyak masyarakat dan pengguna jalan kecewa kepada Pemko Medan. Selain tidak nyaman, jalan rusak dan berlubang dikhawatirkan dapat membahayakan jiwa pengendara,” kata Antonius.

Wajah Kota Medan ini menjadi perhatian serius Fraksi Nasdem Kota Medan, Antonius D Tumanggor yang akrab di sapa ATR saja, oleh wartawan. ATR menegaskan pembangunan infrastruktur jalan di Kota Medan harus dikebut dan diminta kepada Pemko Medan segera menyelesaikan perbaikan jalan sampai Tahun 2021.

Pada tahun 2021 itu, tandas ATR, tidak ada lagi keluhan masyarakat Medan terkait jalan rusak dan berlubang. “Kami dari Fraksi Nasdem Medan meminta agar Pemko Medan dapat menyelesaikan perbaikan jalan di seluruh kota Medan sehingga terbebas dari jalan berlubang,” ujarnya.